Trah Karmo Kertiko - Menjalin dan mempererta tali persaudaraan

Minggu, 17 Januari 2010

Pasca Pertemuan & Arisan ke-1 Periode Tahun 2010

Pertemuan dan Arisan Trah Karmo Kertiko yang mendapat giliran sebagai tuan rumah adalah Ibu Niken Sukamto, Jalan Kapten Muluyadi 323 Solo dan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2010.

Pertemuan dibuka oleh Ketua Pengurus Paguyuban Trah Karmo Kertiko, Ibu Sri Samtuti, pk 11.30 kemudian dilanjutkan Sambutan dari tuan rumah, Bapak Sukamto yang dilanjutkan dengan Kata-kata bijak dari Bapak Basuki mewakili para sesepuh.

Adapun yang memperoleh arisan besar (Ibu Eni): Bapak Nugroho dan Bapak Wisnu, arisan kecil (Ibu Endah): Bapak Joko Samtono, dan arisan anak-anak (Ibu Titik): Zilda dan ...

Acara selingan dari luar diisi oleh Pak Agus dan Pak Hendra dari Galaxur yang memperkenalkan produk kesehatan Galaxur Pendant (Liontin Kristal BioFIR "Galaxur"), produk dari Korea yang mengandung 30 mineral dengan penonjolan pada gelombang far infra-red dan anion yang sangat baik untuk kesehatan. Galaxur Pendant dapat digunakan sebagai perhiasan (kalung) atau mengkoversi air minum kesehatan kalau liontin Galaxur dicelupkan dalam air.

Tidak hanya kata-kata yang terucap oleh kedua tamu dari Galaxur tapi juga demonstrasi. Pak Agus mendemonstrasikan kehebatan Galaxur untuk kelompok ibu-ibu/wanita di dalam ruang tamu rumah keluarga Eni Sukamto, Jl. Kapt. Mulyadi 323 Solo. Sedangkan Pak Hendra mendemonstrasikan beberapa aksi di serambi (emperan) untuk kelompok bapak-bapak. Lihat foto-foto di entri berikutnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar